Rabu, 5 Oktober 2011

Homoseksual Dapat Disembuhkan?



Homoseksual dapat disebabkan oleh beberapa faktor.

Pertama, faktor biologik, berupa gangguan pada pusat seks di otak atau di kromosom.

Kedua, faktor psikodinamik, yaitu gangguan perkembangan psikoseksual pada masa kecil.

Ketiga, faktor sosiokultur, yaitu kebiasaan yang berakar pada budaya setempat.

Keempat, faktor lingkungan, yaitu akibat pengaruh pergaulan atau pengalaman pertama yang homoseksual.

Sesuai penyebabnya, maka homoseksual yang disebabkan oleh faktor lingkungan mungkin dapat diubah walaupun tidak selalu mudah. Homoseksual karena faktor sosiokultur mungkin dapat diubah kalau yang bersangkutan segera keluar atau meninggalkan kultur itu.

Tetapi, tentu ini tidak mudah dilakukan karena faktor sosiokultur pada umumnya sudah melekat sejak masa kecil. Homoseksual karena faktor biologik tidak mungkin dapat diubah menjadi heteroseksual. Sedang homoseksual karena faktor psikodinamik juga hampir pasti tidak dapat diubah, kecuali didukung oleh kesadaran dan kemauan yang luar biasa.

Apakah Anda dapat hidup "normal" sebagai pria heteroseksual, tentu tergantung pada apa penyebab Anda menjadi seorang homoseksual. Tetapi kalau Anda mampu tidak melakukan hubungan homoseksual sejak menikah, itu sudah merupakan suatu upaya yang luar biasa.

MENGERTI???

* semlm ada isu PONDAN ANCAMAN WANITA kat WHI. klaka sungguh aku bile dapat tahu pasal bende nih. dorang nih saja nak cari isu2 yg x penting. siapa2 wanita yg rasa terancam tuh mmg kesian. aku nasihatkan kaum wanita di luar sana jgn salahkan pondan kalo dah terkahwin dgn lelaki gayboy. salahkan laki sendiri. xpun salahkan diri sendiri jer. kenapa mesti kite point fingers kat org lain kalo runmahtangga sendiri yg porak peranda?

4 ulasan:

  1. kesemua di atas.

    BalasPadam
  2. ancaman dr segi ape?berebut jantan?tercabar gak ek wanita..hahah

    BalasPadam